Home / Bisnis

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:34 WIB

Memahami Proses Operasi Biro Kredit

Sebagian besar pemberi pinjaman Anda dan Bank ingin membuat Anda tetap dalam bayang-bayang. Mengapa? Mungkin karena premi penyimpanan uang paling ketat di dunia sangat mengharuskan pembeli untuk terikat dengan beberapa legenda yang sering diceritakan yang menopang bisnis mereka.

Tidak mengetahui kenyataan, bagaimanapun, dapat merugikan pembelanja puluhan atau bahkan sejumlah besar dolar di tengah kehidupan normal. Jika laporan kredit mengkhawatirkan, pada dasarnya ada dua pengaturan “kepastian”. Di satu sisi, ada yang benar-benar baik untuk apa-apa penyewa derai ceria perlu Anda percayai, yang dapat Anda temukan diulang di hampir setiap buku yang berhubungan dengan proses operasi biro kredit dan situs internet.

Dan setelah itu, tentu saja, ada kebenaran sejati yang akan segera saya klarifikasi. Sayangnya, mengingat tujuan akhir untuk benar-benar memahami realitas yang berbeda, pertama-tama kita harus meneliti fiksi umum. Jadi kita akan melihat keduanya di sini.

Artikel ini akan berencana untuk menghapus pandangan sosial yang berbeda yang didukung oleh bos pinjaman eksploitatif Anda (dan pengumpul kewajiban yang merugikan, jika Anda terbiasa dengan mereka) dan membawa Anda ke Valhalla yang benar-benar kesejahteraan psikologis pembeli. Menakjubkan lebih baik, mungkin Anda akan menghemat beberapa dolar juga.

Jadi, tanpa bantuan presentasi, pikirkan tentang legenda ini: Departemen kredit adalah sah, bahkan mungkin kantor semi legislatif dan yayasan yang sangat diperlukan bekerja dekat dengan bos pinjaman Anda untuk menjaga agar setiap orang dewasa mengikuti jalur terkait uang.

Ada begitu banyak kesalahan pada dasarnya setiap ekspresi dari mimpi ini sangat kuat bagi pendukung pembelanja untuk mengetahui dari mana harus memulai. Tidak diragukan lagi, tidak ada banyak otoritas di departemen kredit dengan imajinasi apa pun. Atau mungkin, organisasi perincian pelanggan yang sebenarnya – Equifax, Experian, dan TransUnion – hanyalah tiga organisasi besar yang bekerja dengan terhormat di dalam divisi swasta.

Sebenarnya, jika Anda begitu terobsesi, Anda bisa memiliki sedikit Equifax dan Experian sendiri hanya dengan menghubungi agen investor Anda. (Abaikan pembelian mengambil bagian di TransUnion untuk saat ini, bagaimanapun, karena masih eksklusif.)

Tragisnya, terlalu banyak bos pinjaman membutuhkan orang Amerika untuk percaya bahwa otoritas kredit menghargai lembaga resmi, semi-administrasi dan akan entah bagaimana menolak pembeli yang menetapkan keluar untuk melawan pengungkapan yang berantakan, APR riba, biaya keterlambatan yang eksploitatif, biaya tambahan yang aneh, praktik pengumpulan kewajiban yang tidak bermoral, dan lebih buruk lagi.

Bank semacam itu membutuhkan pelanggan untuk percaya bahwa menguji laporan kredit mirip dengan meneliti catatan gedung pengadilan. Untungnya, itu tidak benar-benar. Jadi, terlepas dari realitas persepsi yang dominan, tidak ada departemen resmi.

Dan mengingat bahwa kebanyakan orang Amerika melihat laporan kredit mereka memiliki sisa sah yang tidak dapat dibedakan dari catatan mengemudi mereka, benar-benar pemerintah tidak memiliki bagian dalam memberikannya. Singkatnya, tidak ada undang-undang yang memerintahkan kehadiran laporan kredit, dan catatan semacam itu mungkin dianggap dekat dengan daftar biaya yang harus ditunjukkan.

Laporan kredit Anda diaudit dengan sengaja. Itu dulu valid. Suatu waktu di masa lalu di Amerika, jika Anda terhubung untuk rekening kredit di mana saja, seorang pegawai di beberapa ruang belakang berdebu meminta laporan kredit dari otoritas terdekat Anda. Memang, pada hari-hari yang kuat sebelum raksasa perusahaan mengambil kendali, semua departemen kredit adalah lingkungan.

Pada saat itu setiap baris catatan Anda akan disurvei, dan jika ada masalah, Anda dapat dipanggil atau dibawa untuk berbicara lebih banyak. Dengar, Anda bahkan mungkin dimintai janji pribadi yang menegaskan harapan penuh perhatian Anda. Pada saat itu pilihan akan diberikan, lebih sering daripada tidak, tetapi tidak secara umum, untuk mendukung Anda.

Baca Juga   Cara Bisnis Online dari Nol untuk Pemula

Masalah dengan rencana tindakan itu adalah bahwa itu tidak terlalu mudah beradaptasi. Menelusuri laporan kredit seseorang membutuhkan energi yang serius, dan juga membutuhkan orang-orang yang berbakat (dengan keberuntungan apa pun, yaitu) untuk membuat penilaian yang cermat.

Anehnya untuk kepemimpinan dasar yang wajar, itu tidak masuk akal jika Anda ingin memberikan kredit kepada beberapa ribu atau bahkan banyak orang dalam skala nasional. Robotisasi, tentu saja, harus meluangkan waktu, dan inovasi belum memungkinkan untuk menggabungkan penelitian dan pemeriksaan individual terhadap laporan kredit semua orang. Di situlah penilaian keuangan mungkin menjadi faktor terpenting.

Pengaturan yang tampaknya luar biasa, penilaian keuangan benar-benar menghadirkan banyak masalah baru lainnya. Jadi tekan tanpa ragu-ragu sejenak.

Jelas bank membutuhkan pembeli untuk percaya bahwa segala sesuatunya tidak berubah, bahwa hidup sama penasarannya dengan dekade sebelumnya ketika manfaat klien menandakan “administrasi individu,” dan bahwa mereka benar-benar fokus pada laporan itu sendiri daripada menganggap klien potensial sebagai penilaian FICO yang lebih sedikit daripada yang acuh tak acuh.

Sejujurnya, cerita rakyat semacam itu meminta pendapat tentang hal berikut dalam daftar psikopatologi pelanggan kami: Menghitung penjelasan kredit berguna. Domba apa yang mereka percayai untuk kita. Pada pertengahan 1970-an ketika Undang-Undang Pelaporan Kredit yang Adil pada awalnya memberi orang Amerika hak istimewa untuk memasukkan penjelasan semacam itu ke dalam laporan mereka, kehidupan menjadi luar biasa.

Bank yang direncanakan masih benar-benar meneliti catatan pembelanja dengan bola mata manusia sejati. Jadi dalam rentang waktu yang lama di masa lalu, pernyataan sedih yang dibuat dalam laporan oleh pembeli sendiri mungkin memiliki efek apa pun pada waktu kontrak.

Hari-hari ini artikulasi 100 kata hanya bisa membuat pembeli nakal. Awalnya, seperti yang telah kami periksa, artikulasi individu seperti itu pada dasarnya tidak pernah diteliti oleh calon penyewa dalam hal apa pun karena penilaian keuangan adalah penentu kualifikasi yang khas.

Kedua, pengumuman tersebut hanya membuat lebih sulit untuk pergi setelah upaya mycreditfocus.com kemudian karena fakta bahwa mereka berfungsi untuk menegaskan apa yang sekarang ada. Jadi, misalnya, seorang pembeli menghubungkan sebuah pengumuman yang membaca sesuatu seperti ini:

“Pembayaran terlambat ini dilakukan hanya karena saya tiba-tiba diberhentikan (atau dihapus), tetapi keadaan mengerikan itu berubah dengan cepat, dan kami tidak pernah sudah terlambat dengan ini atau catatan lain sejak itu.” Itu mungkin terdengar dapat diandalkan, tetapi sayangnya ia hanya mengatakan ini dalam semua kenyataannya: “CATATAN: ya, saya benar-benar terlambat membayar catatan ini.

Selain itu, saya tidak cukup tertarik untuk memiliki simpanan rahasia untuk membayar cicilan terkecil jika sesuatu menjadi buruk secara finansial. .

Dengan demikian, saya adalah bahaya kredit yang mengerikan.” Lebih buruk lagi, misalkan seorang pelanggan kemudian mengambil sesuatu tentang pengungkapan kredit dan memilih untuk terhubung dengan membantu mengatasi masalah tersebut secara sah dan nyata. Kesulitan baru mungkin akan ditolak karena tidak ada alasan kuat untuk mencoba dan melihat lagi: Lagi pula, respons yang tepat hidup ideal dalam pengumuman pelanggan yang mengakui kesalahan.

Perlu diingat bahwa kondisi kesehatan atau kerja yang menyedihkan dipandang sebagai alasan yang lebih sedikit daripada alasan yang goyah di dalam industri kredit pelanggan. Oleh karena itu, pembeli menganjurkan jam tua untuk semua maksud dan tujuan selalu menasihati bahwa hal utama yang harus diperdebatkan adalah penjelasan 100 kata yang tidak masuk akal jika ada yang pernah disematkan.

Baca Juga   Makanan Cocok Dijual Saat Bulan Ramadhan

Credit Insider setuju dengan teori itu. Hal-hal negatif harus bertahan lama. Itu omong kosong belaka dan mengartikulasikan. Semua hal dianggap sama, pembeli mendengarnya secara konsisten ketika mereka menelepon penyewa dengan lugas: “Sedih, menurut hukum yang harus tetap berada di laporan Anda untuk waktu yang lama.”

setiap kali Anda mendengarnya, ketahuilah ini: Mesin yang bertindak seperti delegasi manfaat klien menyebarkan kebohongan atau ketidaktahuan, yang keduanya tidak berguna untuk kesehatan finansial atau psikologis Anda.

Tanpa ragu, pemberi pinjaman membutuhkan pembeli untuk mempercayai kebohongan karena mereka dapat mengenakan tarif yang lebih tinggi yang penting bagi individu yang memiliki laporan kredit paling buruk. Sejauh yang mereka khawatirkan, semakin banyak barang yang tersisa di laporan kredit pembeli secara keseluruhan, semakin besar manfaatnya.

Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa tidak seorang pun diharuskan untuk melaporkan apa pun tentang salah satu dari kita untuk jangka waktu dasar apa pun kepada orang lain. Secara kasar, undang-undang yang berlaku seperti Undang-Undang Pelaporan Kredit yang Adil hanya berfungsi untuk memberi LIMIT sejauh mana hal-hal dapat tetap ada dalam laporan. Mencari bantuan dalam memperbaiki kredit adalah haram hukumnya.

Proklamasi seperti itu adalah kebohongan yang paling licin dan paling musnah dari semuanya. Sejujurnya, ini adalah penelitian otak sederhana yang sama yang digunakan pemangsa dengan korbannya: “Di sini, saya salah menangani Anda, namun ikuti pedoman saya.

Anda tidak dapat berbicara dengan orang lain tentang hal itu. Anda tidak dapat meminta bantuan. Jika Anda meminta atau mendapatkan bantuan dari orang lain, Anda hanya akan menanggung lebih banyak kerugian dalam jangka panjang. Pikirkan urusan Anda sendiri. Ingatlah bahwa saya akan mengungkapkan kebohongan tentang Anda jika saya mau. .

Selain itu, jika Anda memiliki masalah dengan semua ini, bicarakan saja dengan saya tentang hal itu.” Kenyataannya langsung menuju kewarganegaraan suci kita: Kita semua memiliki cita-cita penting untuk penggambaran yang sah.

Untuk apa pun, terlepas dari apakah tuduhan itu muncul di surat kabar harian, di lembar rap, di laporan kredit, atau di tempat lain, kami memastikan hak istimewa untuk meminta bantuan dengan pemahaman dan perlindungan terhadap pernyataan semacam itu.

Jarang (dan ragu-ragu) merekomendasikan bahwa menggunakan orang luar menyalahgunakan beberapa undang-undang. Terkadang, mereka akan mengirim surat kepada pembeli yang telah menguji setidaknya satu hal dalam laporan mereka yang pada dasarnya menyalahkan mereka karena telah mencari bantuan dari luar untuk masalah tersebut Perhatikan bahwa mereka tidak pernah benar-benar berubah dan berkata dengan ragu, “Memanfaatkan gu.

luar idance adalah ilegal,” mengingat fakta bahwa itu tidak. Perilaku buruk tertentu tidak pernah terungkap, tentu saja, tetapi dampaknya sama: Dengan mengenakan kafan pejabat palsu, mereka ingin mengancam pelanggan untuk pindah dan sekali lagi menyesuaikan diri dengan berbagai individu yang tenang yang enggan untuk menguji otoritas buatan seperti itu di mycreditfocus.com

Pelanggan diberitahu untuk hanya mengirim korespondensi tersebut ke perusahaan, namun bahkan mereka yang berusaha untuk mengatasi kredit mereka memberikan akun mereka sendiri. di sekitar didorong untuk mengabaikan hasutan seperti itu.

Sejauh pembeli dapat diawasi melalui transaksi ganda yang berbakat, bos pinjaman akan terus mendapatkan keuntungan yang tidak adil untuk merugikan kami. Peringkat FICO yang direifikasi akan terus menentukan kelayakan kami untuk kepemilikan rumah. Pengadaan kredit, perlindungan, dan bisnis akan terus hilang karena dukungan informasi yang berantakan.

Share :

Baca Juga

Perusahaan Desain Website Yang Tepat

Bisnis

7 Tips Memilih Perusahaan Desain Website Yang Tepat
Perencanaan Bisnis Usaha

Bisnis

Perencanaan Bisnis Usaha Dalam Situasi Dinamik
virtual private server hosting

Bisnis

Virtual Machines V/s Containers: Understanding The Difference
Makanan Cocok Dijual Saat Bulan Ramadhan

Bisnis

Makanan Cocok Dijual Saat Bulan Ramadhan
Cara Bisnis Online

Bisnis

Cara Bisnis Online dari Nol untuk Pemula